ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART JL. BATU PERMATA NO. 7 TLOGOMAS, LOWOKWARU KOTA MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad. 2016. “The Effect of Role Overload on Employee Anxienty and Organization Citizenship Behavior” European Journal of Business and Management, Vol.8, No.1.
Ekpang. 2015. “Relationship between Drug Abuse and Psychosocial Behaviours among Adolescent's In Senior Secondary Schools In Cross River State, Nigeria-Counseling Interventions’’ European Journal of Business and Management, Vol.7, No.36.
Fatimah, F. 2015. “Strategi Pemasaran Berbasis Syariah Ritel Tradisional Agar Mampu Bersaing dengan Ritel Modern”. Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia, Vol 1, No.2.
Ikasari. 2016. “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Beras Organik” Jurnal Teknologi Pertanian, Vol.17 No.1 Hal.69-78
Ikasari, S. N. 2013. “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Sayuran di Pasar Tradisional di Kota Semarang” Jurnal EMBA, Vol.1 nO.3, Hal 551-561.
Ibrahim, M. M. 2016. “The Mediating Role of Pssychological Ownership in the Relationship between Ethical Leadership and Organizational Justice, and the Multiple Forms of Employee performance Behaviors” European Journal of Business and Management, Vol.8, No.9.
Mizfar, A. S. 2015. “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Kopi Instan” Jurnal Sepa, Vol.11 No.2.
Maleke. 2013. “Faktor Sosial, Pribadi, dan Psikologis Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Blackberry Gemini Pada PT. Mega Mitra Makmur Sejahtera”. Jurnal EMBA, Vol.1 No.3, Hal 551-561.
Mahasneh. 2015. “The impact of Organizational Citizenship Behavior on Job Performance at Greater Amman Municipality” European Journal of Business and Management, Vol 7, No.36.
Paramitha, F. F. 2014. “Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Rabbani di Bunker Rabbani Pucung Surabaya” Jurnal JESTT, Vol.1 No.6.
Sri Autami, I. G. 2015. “Pengaruh Retail Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Gerai Chatime”. E-Jurnal Manajemen Unud, Vol 4, No 11.
Sugiyono, P. D. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D, (Bandung) hal.80.
Supriyono, N. H. 2016. “Test the Structural Model on Buying Decisions of Bank Customers Based On Product Knowledge and Attention to Social Comparison Information (Theory of Planned Behavior (TPD) & Role Models Approach)” European Journal of Business and Management, Vol.8, No.2.
Satrio, A. B. 2014. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Berbelanja di Cak-Cuk Surabaya” Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Vol.3 No.12.
Wardhanie 2017. “Strategi Promosi Pada Toserba Gandung dan Sopongiro Surabaya”. Jurnal Jibeka Volume 11 Nomer 1, 44-50.
Yuniati, W. M. 2014. “Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Compact Disc (CD) Surabaya” Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Vol.3 nO.8.
Refbacks
- There are currently no refbacks.