PENGARUH PENGEMBANGAN STP ( SEGMENTING TARGETING POSITIONING ) TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN ( STUDI KASUS PADA UKM KERIPIK SINGKONG MILIK IBU TITIN DI DESA KAJANG, KEC. JUNREJO, KOTA BATU)
Abstract
Segmentasi, target dan posisi merupakan hal utama yang harus diperhatikan dalam sebuah pemasaran suatu produk dan merupakan strategi pemasaran yang sudah diterapkan dalam perusahaan besar untuk meningkatkan volume penjualannya, oleh karena itu peneliti melakukan penelitian ini di UKM dengan melihat bagaimana segmentasi, target dan posisi pengaruh apa yang akan dihasilkan pada volume penjualan dan perkembangan yang bersifat membangun di UKM keripik singkong milik Ibu Titin di Desa Kajang, Junrejo Kota Batu.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Ghozali, I. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hasan. 2008. Marketing. Yogyakarta: Media Pressindo.
Idriantoro, N dan Supomo B. 2014. Metodologi Penelitian Bisnis : Untuk Akuntansi dan Manajemen. Yogyakarta: BPFE.
Idrus, Muhammad. 2009. Metode Penelitian Ilmu Sosial. Yogyakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga
Narimawati, Umi. 2008. Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif, Teori dan Aplikasi. Bandung: Agung Media.
Rumengan, Jemmy. 2013. Metodologi Penelitian Dengan SPSS. Batam: UNIBA Press.
Santoso, S. 2001. SPSS Versi 10: Mengolah Data Statistik Secara Profesional. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Sekaran, Uma. 2011. Research Methods for Business. Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta Bandung.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono Fandy. 2008. Strategi Pemasaran.Yogyakarta: Andi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.