PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SANGER WARUNG KOPI ACEH KOTA MALANG
Abstract
Adapun hasil pada penelitian ini dengan menggunakan 100 respon dengan hasil bahwa pengaruh kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai t hitung > t tabel dan nilai signifikan < 0,05. Adapun pengaruh harga secara parsial tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai t hitung < t tabel dan nilai signifikan > 0,05. Sedangkan secara simultan pengaruh kualitas produk, harga memiliki pengaruh yang signifakan terhadap loyalitas produk pada Sanger Warung Kopi Aceh Kota Malang dengan menghasilkan nilai probabilitas signifikan < 0,05 maka secara simultan variabel kualitas produk dan harga berpengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Sanger Werung Kopi Aceh Kota Malang.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kriyantono, Rachmat. 2006. Teknik Praktis Riset Komunikasi: Disertai Contoh Praktis Riset Media, Publik Relation, Advertising, Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Kencana.
Santoso, S. 2000. Buku Latihan SPSS Statistik Parametrik. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo, Kelompok Gramedia.
Sugiyono. 2001. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif & RND. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif & RND. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif & RND. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif & RND. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif & RND. Bandung: Alfabeta
Supariyani, Emmy. 2004. “Pengaruh Biaya Pelaksanaan Promosi Melalui Pameran terhadap Tingkat Volume Penjualan pada PT Astra Internasional Tbk Isuzu Cabang Bogor” dalam Jurnal Ilmiah Ranggagading Vol.4.
Refbacks
- There are currently no refbacks.