PENGARUH ETIKA KERJA PEDAGANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PASAR TRADISIONAL LANDUNGSARI MALANG)
Abstract
Keywords
References
Damayanti, D. 2013. Tips Trik Komunikasi dan Bahasa Tubuh untuk Memikat Pelanggan Agar Loyal Seumur Hidup. Yogyakarta: Mantra Books.
Gunawan, Cakti Indra. 2016. Strategi Manajemen Sumber Daya Manusia. Malang: IRDH.
Gunawan C.I, Ahmad Mukoffi dan Adrian Junaidar Handayanto. 2017. “Model Strategi Perbankan Syariah Menghadapi Persaingan Perbankan Di Era Masyarakat Ekonomi Asean” Dalam Jurnal Ekonomi. Vol.No.1 hal 34-35. Malang: Universitas Tribhuwana Tunggadewi.
Gunawan C.I. Rezia Rezai. 2015. “Strategi Pengembangan Ekonomi Sumber Daya Manusia: Dampak Pengurangan Tenaga Kerja Migran Sektor Informal” Dalam Jurnal Ekonomi. Vol. No. 1. Malang: Universitas Tribhuwana Tunggadewi.
Harsono. 2009. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Gunung Agung.
Hidayat, Syarifudin. 2011. Metodologi Penelitian. Bandung : Mandar Maju.
Kotler Dan Keller. 2009. Manajemen Pemsaran. Jakarta: Gunung Agung.
Sigit, Soehardi. 2010. Perilaku Organisasional. Yogyakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Taman Siswa.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Wihartono, J. 2013. “Pengaruh etika perilaku penjualan terhadap loyalitas melalui kepuasan kepercayaan pelanggan” dalam Jurnal Ilmiah Jurusan Manajemen Vol. No. 4. Gorontalo: Universitas Gorontalo.
Zainuri, Ahmad. 2011. “Pengaruh EtikaKerja dan Kepemimpinan Islam Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada KJKS/UJKS Koperasi Kabupaten Pati)” (Skripsi). Walisongo: Fakultas Syari’ah Institut Agama Islam Negeri.
Refbacks
- There are currently no refbacks.