PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA GO-JEK ONLINE DI UNITRI MALANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN, UNIVERSITAS TRIBHUWANA TUNGGADEWI MALANG)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andrieani, Agnes. 2016. “Pengaruh Experiental Marketing dan Brand Image terhadap Minat Berkunjung Kembali, Studi Kasus pada Karaton Ngayogyakarta Hadiningrat” (Skripsi). Yogyakarta : Fakultas Ekomomi Universitas Sanata Dharma.
Fachrurrozy, Muhammad dan Rachmawati Indira. 2014. Analisis Kualitas Pelayanan Pada Gojek Bandung Analysis Of Service Quality At Gojek Bandung. Bandung: Fakultas Ekonomi Universitas Telkom.
Herpadeles, Ian. 2016 ”Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Trans Metro Pekanbaru” (Skripsi). Pekanbaru : Fakultas Ekonomi Universitas Pekanbaru.
Kotler, Philip dan Kevin. L. Keller. 2012. Marketing Management. Jakarta: Erlangga.
Lestari, Elly. 2007. “Peranan Promosi sebagai Salah Satu Usaha untuk Meningkatkan Omzet Penjualan pada Pastry dan Bakery Hotel Shangri-La Surabaya” dalam Jurnal Media Mahardhika Volume 5, Nomor 3.
Lestari, Elly. 2009. “Penerapan Fungsi Personalia dalam Manajemen Global” dalam Jurnal Media Mahardhika Volume 7, Nomor 2.
Nabunome, Adelvia dan Budi Prihatminingtyas. 2016. “Public Service Quality” dalam Journal of Economics and Sustainable Development. Vol.7 No.22.
Prihatminingtyas, Budi. 2019. Etika Bisnis (Suatu Pendekatan dan Aplikasinya Terhadap Stakeholders). Malang: IRDH.
Rifaldi. 2016. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Transportasi Online Gojek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mahasiswa/I Administrasi Niaga Politeknik Negeri Jakarta” (Skripsi). Jakarta : Fakultas Administrasi Bisnis Terapan, Politeknik Negeri Jakarta
Singgih, Santoso. 2011. Structural Equation Modeling (SEM) Konsep dan Aplikasi dengan AMOS 18. Jakarta: Elex Media Komputindo Kompas Gramedia.
Surdaso, Andriansan. 2016. Manajemen Pemasaran Perhotelan. Yogyakarta : Deepublish.
Tjiptono, F dan Gregorius. C. 2016. Service Quality & Satisfaction. Yogyakarta: Andi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.