PENGARUH BAURAN PROMOSI (PROMOTION MIX) TERHADAP VOLUME PENJUALAN BIBIT TANAMAN (STUDI KASUS PADA UD. TUNAS BARU MULYA MALANG)
Abstract
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji serempak (uji T), uji signifikan parsial (uji F), dan determinan (R2). Penelolaan data menggunakan program SPSS (Statistical for Product and Service Solution) for Ms. Windows.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2009. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Jakarta: Penerbit Alfabetha.
Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Badung: Alfabeta.
Arikunto, S. 2006. Manajemen Penelitian. Jakarta: Rileka Cipta.
Arikunto, S. 2013. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Assauri, Sofyan. 2010. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Boyd, Walker dan Larreche. 2000. Manajemen Pemasaran (alih bahasa : Imam Nurmawan, S.E). Jakarta: Erlangga.
Danang, Sunyoto. 2013. Metodologi Penelitian Akuntansi. Bandung: Refika Aditama Anggota Ikapi.
Danang, Sunyoto. 2014. Konsep Dasar Riset Pemasaran & Perilaku Konsumen. Yogyakarta: CAPS.
Daryanto dan Ismanto Setyobudi. 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima. Malang: Gava Media.
Daryanto. 2011. Manajemen Pemasaran: Sari Kuliah. Bandung: Satu Nusa.
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSSI. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gitosudarmo, Indiryo. 2014. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: BPFE
Hasan, Iqbal. 2013. Pokok-Pokok Materi Statistik 1. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Kotler, P. dan Kevin Lane Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 14 Jilid satu. Erlangga, Jakarta.
Kotler, P., & Gary Armstrong. 2012. Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo.
Kotler, P., & Gary Armstrong. 2014. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 12.Jilid 1. Terjemahan Bob Sebran. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip & Gary Amstrong. 2003. Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I. Edisi 9. (alih bahasa: Drs. Alexander Sindoro). Jakarta : PT. Indeks.
Kotler, Philip. 1984. Manajemen Pemasaran. Jilid II. Edisi 4. (Dra. Ellen Gunawan, M. A). Jakarta: Erlangga.
Lee, Monle dan Johnson, Carla. 2004. Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global. Jakarta: Prenada.
Lupiyoadi, R. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi (Edisi 3). Jakarta: Salemba Empat.
Margoino, 2004. Manajemen pemesaran global: perencanaan dan pengorganisasian. Jakarta. Index
Noor, J. 2011. Metoodogi Penelitian. Jakarta: Prenada Media GroupIntimedia
Stanton, William. J. 1986. Prinsip Pemasaran. Jilid II. Edisi 7. (alih bahasa: Drs. Sadu Sundaru). Jakarta: Erlangga.
Suharno & Yudi Sutarso. 2010. Marketing in Practice. Yogyakarta: Graha Ilmu
Suharsimi Arikunto, 2007. Manajemen Penelitian, Edisi Revisi, Jakarta: Rineka Cipta
Sujarweni, V. Wiratna. 2015. Statistik untuk Bisnis dan Ekonomi. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Sumarni, Murti dan John Soeprihanto. 2010. Pengantar Bisnis (Dasar-dasar Ekonomi Perusahaan). Edisi ke 5. Yogyakarta: Liberty Yogyakrta
Swastha DH, Basu & Irawan. 2008. Menejemen Pemasaran Modern. Edisi 2. Yogyakarta: Liberty.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2011. Service, Quality and Satisfaction (ed 3). Yogyakarta: ANDI Tjiptono, Fandy. 2011. Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta: ANDI.
Tjiptono, Fandy. 2012. Pemasaran Strategik. Edisi 3. Yogyakarta: Andi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.