STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA UMKM KULINER ROTI ANIK MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amin, Gabril. 2005. Strategi Berbasis Kualitas Dalam Meningkatkan Performan Bisnis Di Era Globalisasi. Surabaya: Batavia Press.
Alma.Buchardi.2004. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Cetakan Kelima. Bandung: Alfabeta.
Arief. 2007. Pemasaran Jasa dan Kualitas Pelayanan. Edisi Pertama. Malang: Bayumedia Publishing.
Abdullah, Thamrin dan Francis Tantri. 2012. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Atmaja, H.S. 2003. “Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membangun Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Multimedia Akses PT Telkom)” (Tesis). Bogor: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Adi, Rostya, Ferry, Albertus. 2012. “Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Lampersari Semarang)” (Skripsi). Semarang: Universitas Diponegoro.
Gunawan, CI 2016. Strategi Pemasaran UMKM di Era Masyarakat Ekonomi Asean. Malang: IRDH.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Supranto, J. 2006. Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan. Jakarta: Penerbit Rineka Cipta.
Tjiptono, Fandy. 2006 , Manajemen Jasa, Edisi Pertama. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran, Edisi 3. Yogyakarta: Andi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.