ANALISIS KARAKTERISTIK WILLINGNESS TO PAY PADA PERMINTAAN BUAH JERUK LOKAL DAN IMPOR DI KABUPATEN MALANG
Abstract
Keywords
References
Agustina Shinta 2011. Manajemen pemasaran. Universitas brawijaya pers
Anggen, 2012. Ajaibnya Terapi Herbal. Dunia Sehat. Jakarta.
Aprilaila S, et al. 2009. Analisis Daya Saing Komoditas Jeruk Siam Jember. Prosiding Seminar Nasional Buah Nusantara. Pusat Penelitian dan Pengembangan Hortikultura, Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian. Bogor, 28 – 29 Oktober 2009. Hal 183-197.
Asmidah 2013. “Faktor – faktor yang mempengaruhi permintaan dan penawaran jeruk manis di pasar tradisional medan”,Skripsi, Medan : Fakultas Pertanian, Universitas Sumatera Utara.
Badan Pusat Statistik (ATAP 2012) produksi tanaman buah-buahan tahun 2012
BPS Kab Malang. 2011. Data Ekspor-Impor. http://www.bps.go.id/. Diakses 30 Juli 2011
Basu swasta dan Handoko (2013). Manajemen pemasaran. BPFE Yogyakarta
Christoph Breidert, Michael Hahsler, Thomas Reutterer 2006. A Review Of Methods For Measuring Willingness-To-Pay. Preprint to appear in Innovative Marketing, 2006.
Ferdinand, Augusty T.,2006. Metode Penelitian Manajemen : Pedoman Penelitian untuk Penulisan Skripsi, Tesis dan Desertasi, BP Undip,Semarang.
Hanafie, R., 2010. Pengantar Ekonomi Pertanian. Penerbit Andi. Yogyakarta.
Hutabarat, B dan Adi Setyanto. 2007. Komoditas Jeruk Indonesia di Persimpangan Jalan Pasar Domestik dan Internasional
Hastang, Veronica Sri Lestari, Arie Prayudi, 2011. Beberapa faktor yang mempengaruhi jumlah permintaan telur ayam ras oleh konsumen di pasar pa’baeng-baeng, Makassar. Jurnal AGRIBISNIS Vol. X (3) September 2011.
Jawa Timur Dalam Angka 2013 Statistik Penduduk Menurut Jenis Kelamin. (Online), (http://www.regionalinvestment.bkpm.go.id), diakses 14 Juli 2014
JuniprantoSilitongadan Salman, 2014. Analisis permintaan konsumen terhadap sayuran organik dipasar modern Kota Pekanbaru. Jurnal Dinamika Pertanian Volume XXIX Nomor 1April 2014 (79 -86)
Leena Lankoski, 2010. Customer willingness to pay for sustainability in the food sector: An examination of three WTP types. Department of Economics and Management Discussion Papers no : 46.
Malangpost, 2015. Konsumsi Buah-buahan. http:// www.malang-post.com/familia/Konsumsi Buah-buahan. Diakses 23 Juni 2015
Mulyadi Nitisusastro (2011). Perilaku Konsumen .ALFABETA.CV
Nembah F.Hastimbul Ginting(2011) . Manajemen Pemasaran .CV Yrama Widya
Na He and John C. Bernard, 2011. Differences in WTP and Consumer Demand for Organic and Non-GMF resh and Processed Foods. Agricultural and Resource Economics Review 40/2 (August 2011) 218-232
Rahardja Dan Mandala. 2008. Pengantar Ilmu Ekonomi. Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Jakarta.
Ratih Huriyati (2010). Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen. CV.ALFABETA Bandung
Sugiyono (2009) . Metode Penelitian Kuantitatif Dan kualitatif .Alfabeta Bandung
Sangadji dan Sophiah (2010). Metodologi Penelitian . C.VANDI OFFSET
Refbacks
- There are currently no refbacks.