ANALISA STRATEGI KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA MINUMAN SARI APEL BROSEM SEMERU KOTA BATU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akdon. (2009). Manajemen Strategic untuk Manajemen pendidikan. Bandung: Beta.
Alam, P & Nizamuddin, M. (2013). Performance measures of shareholders wealth: an application of Ekonomic Value Added (EVA). International journal of applied financial management perspectives, 2 (2), 160-166.
Arikunto, Suharsimi. Prosedur Penelitian suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta. 2002
Basrowi, Memahami Penelitian Kuntitatif. Jakarta: Rineka Cipta 2006
Bungin, buhan. Metode Penelitian Ekonomi. Jakarta: Kencana, 2013
David. (2006). Strategi Manajemen: Konsep dan Kasus. Edisi 10. Selemba Empat: Jakarta.
David, Frend R, 2009, Strategic Manajemen (Manajemen Strategis Konsep), Jakarta, Salemba Empat, hlm 18-19.
Edward, Freeman. Manajemen. Jakarta: Kencana 2004
Firdaus, Muhamad. Dasar dan Strategi Pemasaran dan Syariah, Jakarta: Renarisan, 2005
Freddy, Rangkuti, 2015, Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis, Jakarta, Gramedia Pustaka Utama, hlm 20.
H. Kusnadi, 2000, Manajemen Strategis, Malang:Universitas Brawijaya, Hlm, 82.
Hunger and Wheele. (2003). Manajemen Strategi. Edisi 2. Andi Ofset: Yogyakarta.
Husein Umar, Strategik Management in Action, Jakarta, Gramedia, 2001, hlm 134.
Husein Umar, Strategik Management in Action, Jakarta, Gramedia, 2001, hlm 130.
Jatmiko, 2004, Manajemen Strategik Edisi Pertama, Malang UMM Press hlm 44.
Ningrum, A P. 2008. Analisis Kinerja Keuanagan Perusahaan Telekomunikasi Go
Publik Dengan Metode Ekonomic Value Added (EVA). Pada Depertemen Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Manajemen, Institut Pertanian Bogor, Bogor
Parsons, Wayne. Public Policy: Pengantar Teori dan Praktik Analisis Kebijakan.Jakarta: Kencana Prenada Media Group. 2006
Porter, dkk. (2003). Implementasi Manajemen Stratejik. Amara Books: Yogyakarta.
Porter, Michael. Strategi Bersaing, Teknik Menganalisis Industry dan Pesaing, Jakarta: Erlangga,2001
Reksohadiprodjo, Sukanto. (2003). Manajemen Strategi. Edisi 4. BPFE: Yogyakarta.
Schermerhrn, Jhon. (1999). Manajemen Strategi. Edisi 1. Andi: Yogyakarta.
Sugiono. 2006. Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, dan R & D. PT Alfabeta. Bandung
Supranto J. 2006. Pengukuran Tingkat Kepuasaan Pelanggan Menaikan Pangsa Pasar. Rineka Cipta. Jakarta
Tambunan, Tulus T.H. Usaha Mikro Kecil dan Menengah Bogor: Penerbit Ghalia
Winarno, Budi 2008. Kebijakan Publik Teori dan Proses. Yogyakarta: Media Pressindo.
Syafruddin, Muchamad. (1999). Manajemen Strategi dalam Lingkungan Bisnis Baru. Jurnal Bisnis Strategi, 3 (2), hal:50-62.
Refbacks
- There are currently no refbacks.