PENGARUH PERMAINAN GAME ONLINE TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR PADA ANAK USIA SEKOLAH KELAS III DAN IV SDN MERJOSARI 1 MALANG
Abstract
Kata Kunci : Permainan Game Online, aktivitas belajar.
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, A. 2003. Psikologi Umum. Jakarta : Rineka Cipta.
Adams, E. & Rollings, A, 2007. Fundamentals Of Game Design, Prentice Hall http://gamestudies.org/0802/articles/sicart. Diakses 10 Febuari 2013.
Adams, E. & Rollings, A. 2010. Fundamentals Of Game Design, Barkeley, CA: New Riders.
Aji, C Z. 2012. Berburu Rupiah Lewat Game Online, Yogyakarta : Bouna books.
Alimul, A. 2007. Riset Keperawatan dan Teknik Penulisan Ilmiah, Jakarta : PT. Salemba Medika.
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta : PT. Rineka Cipta.
Ayu, R. 2011. Menanggulangi Kecanduan Game On-Line. Jakarta: Pustaka Mina.
Chandra, A, N. 2006. Gambaran Perilaku Dan Motivasi Pemain Online Game. Jurnal Penabur No.07/Th.V/Desember 2006. Diakses 10 Febuari 2013.
Daryanto. 2010. Belajar Dan Mengajar, Bandung : CV. Yrama Widya.
http://staff.uny.ac.id/sites/default/files/lain-lain/agus-basuki-mpd/modul%20gameonline1.pdf. Diakses 10 Febuari 2013.
http://digilib.unimed.ac.id/public/UNIMED-Master-22444-8106142018%20-%20BAB%20II.pdf. Diakses 10 Febuari 2013.
Notoatmodjo, S. 2002. Metodologi Penelitian Kesehatan. Jakarta : PT. Rineka Cipta.
Nursalam. 2003. Konsep dan Penerapan Metodologi Penelitian Ilmu Keperawatan, Jakarta : PT. Salemba Medika.
Purwanto, N. 2004. Psikologi Pendidikan, Bandung : Rosdakarya.
Sardiman. 2008. Interaksi & Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta : Rajagrafindo Persada.
Slameto. 2010. Belajar Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi, Jakarta : PT. Rineka Cipta.
Sudjana, N. 2012. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar, Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.