HUBUNGAN TIMBANG TERIMA DENGAN KEPUASAN PASIEN DI RUANG RAWAT INAP RS PANTI WALUYA SAWAHAN MALANG
Abstract
Kata kunci : timbang terima, kepuasan pasien
Full Text:
PDFReferences
Abdilah, Ramdam. 2009. Hubungan Karakteristik Pasien Dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Puskesmas Sidangkerto Kab Bandung Barat. http://repository.usu.ac.id/bitstream/123456789/43706/2/reference.pdf, Diakses 4 Maret 2015
Alimul, A. 2014. Metode Penelitian Keperawatan dan Teknik Analisa Data. Jakarta: Salemba Medika.
Alvarado, K., Lee, R., Christoffersen, E., Fram, N., Boblin, S., Poole, N., et al, 2006, Transfer of Accountability, Transforming Shift Handover to Enhance Patient Safety. Health Care Quarterly, Special Issue (9), 75 – 79
Budiastuti. 2002. Kepuasan Pasienterhadap Pelayanan Rumah Sakit. http://www.kepuasan-pasienterhadap-pelayanan-rumahsakit.htm. Diakses 6 September 2014
Dahlan, M. 2013. Statistik untuk Kedokteran dan Kesehatan: Deskriptif, Bivariat, dan Multivariat, Dilengkapi Aplikasi denganMenggunakan SPSS Edisi 3. Jakarta: Salemba Medika.
Friesen, A.M., White, V. S., & Byers, F.J. 2008. Handoffs: Implications For Nurses. http://www.ncbi.nlm.nih.gov/books/NBK2649/. Diakses 5 September 2014
Hendrik, Gary. 2012. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pasien pada Rumah Sakit Elim Kab. Toraja Utara. repository.unhas.ac.id/handle/123456789/1623,Diakses 19 September 2014
Manopo, Q. 2013. Hubungan antara PenerapanTimbang Terima Pasien dengan Keselamatan Pasien oleh Perawat Pelaksana di RSU GMIM Kalooran Amurang. httpfkm.unsrat.ac.id Diakses 6 September 2014
Nursalam. 2002. Manajemen Keperawatan, Aplikasi dalam Praktik Keperawatan Profesional. Jakarta: Salemba Medika.
Nursalam. 2008. Manajemen Keperawatan, Aplikasi dalam Praktik Keperawatan Profesional (Edisi 2), Jakarta: Salemba Medika,
Nursalam. 2014. Manajemen Keperawatan, Aplikasi dalam Praktik Keperawatan Profesional(Edisi 4). Jakarta: Salemba Medika.
Pohan, I. 2006. Jaminan Mutu Layanan Kesehatan. Jakarta: EGC.
Rushton, H. C,. 2010. Ethics of Nursing Shift Report. AACN, Advanced Critical Care: Ethics in Critical Care, 21(4): 380 – 384
Setiadi. 2007. Konsep Penulisan Riset Keperawatan, Graha Ilmu, Yogyakarta. Triwibowo, C, 2013, Manajemen Pelayanan Keperawatan. Jakarta: Trans Info Media.
Yulaistutik. 2009. Pengaruh Penerapan Metode Problem Solving for Better Health terhadap Pengembangan Proaktivitas Perawat Pelaksana Dalam Melaksanakan Operan Pasien di RSUD Tugurejo Semarang. http://lib.ui.ac.id/file?3Ffile%3Ddigital/125093-TESIS0570%250N09pPengaruh%2520PenerapanLampiran.pdf. Diakses tanggal 4 Maret 2015
Refbacks
- There are currently no refbacks.