PERBEDAAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN UMUM DAN KEPEMILIKAN KIS PADA LANSIA DI PUSKESMAS DAU MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azizah. L. M. 2011. Keperawatan Lanjut Usia. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Azwar, A. 2013. Manjaga Mutu Pelayanan Kesehatan. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan.
BPS Malang. 2017. https://malangkota.bps.go.id/Diakses tanggal 01 Mei 2017 jam 11.00.
Efendi, F. 2012. Keperawatan Kesehatan Komunitas: Teori dan Praktik dalam Keperawatan. Jakarta: Salemba Medika.
Hotbonar. 2015. Membangun Kesejahteraan Indonesia melalui Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS). Jakarta: BPJS.
Insurance Association. 2017. https://www.jstor.org/stable/250008. Diakses tanggal 01 April 2017 jam 12.11.
JKN-KIS Indonesia. 2017. http://jknkis-kesehatan.go.id/bpjs/index.php/arsip/ Diakses tanggal 01 April 2017 jam 11.05.
Kurniadi, A. 2013. Manajemen Keperawatan Dan Prospektifnya. Teori, Konsep dan Aplikasi. Jakarta: FKUI.
Lukman. 2015.Perbedaan Antara Kepuasan Pasien Umum Dan KIS Atas Pelayanan Keperawatan di Puskesmas Bareng Malang. Skripsi: Universitas Brawijaya Malang.
Pohan, Imbalo S. 2013. Jaminan Mutu Layanan Kesehatan. Jakarta: EGC.
Pratomo. 2016. Perbedaan Pelayanan Keperawatan Terhadap Kepuasan Pasien Umum Dan KIS di Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda. Jurnal: Universitas Mulawarman Samarinda. (Vol. 1, ISSN 2477-2631)
Robbins P. & Coulter, M. 2012. Manajemen: Jilid 2. Jakarta: Erlangga
Supriyanto, 2012. Faktor-Faktor Kepuasan Kerja. http://thesis.Binus.ac.id/doc/ Diakses tanggal 03 April 2017 jam 12.54
Refbacks
- There are currently no refbacks.