HUBUNGAN PERAN GANDA DENGAN STRES PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KEPERAWATAN TUGAS BELAJAR DI UNIVERSITAS TRIBHUWANA TUNGGADEWI MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Baron & Byrne. 2009. Konflik peran ganda, http://library.binus.ac.id/eColls/eThesisdoc/Bab2/2011-2-01064 PS%20Bab2001. pdf, diakses pada Senin, 17 Februari 2014.
Djohan, T. 2006. Perbedaan tingkat stress antara mahasiswa yang bekerja dengan yang tidak bekerja. Jakarta: Fakultas Psikologi UNIKA Atma Jaya.
Hennessy, 2005. Stres kerja. http://repository.usu.ac.id/bitstream/123456789/29648/4/Chapter%20II. pdf, diakses pada tanggal 10 Februari 2012.
Irawaty & Kusumaputri. 2008. Pengaruh manajemen diri terhadap intensitas konflik peran ganda (studi pada wanita yang bekerja di Lembaga Pendidikan). Phronesis Jurnal Ilmiah Psikologi Industri dan Organisasi, vol. 10, no. 1, hh. 14–33.
Mezei. 2008. Motivation and self regulated learning: a case study of apre- intermediate and an upperintermediate adult student.
Rachamah, D, 2015, ‘Regulasi diri dalam belajar pada mahasiswa yang memiliki peran banyak’, Jurnal Psikologi, Program Studi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin WoPaLP,vol. 2, hh. 79-104.
Putri, R. 2013. Analisis pengaruh stres kerja dan konflik pekerjaan keluarga (work family conflict) terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening’, Universitas Diponegoro, Semarang.
Puwanto. 2009. Keefektifan belajar mandiri mahasiswa program studi pendidika anak usia dini Universitas Terbuka UPBJJ Yogyakarta’, Universitas Terbuka, Yogyakarta.
Sari, D. 2009. ‘Tingkat kecemasan mahasiwa tentang pembuatan karya tulis ilmiah’, Politeknik Kesehatan Malang.
Setyawati, P. 2010. ‘Fenomena konflik pekerjan-keluarga kaitannya dengan performansi kerja (sebuah studi fenomenologi)’. tesis, Fakultas Psikologi Universitas Gajah Mada, Yogya
Refbacks
- There are currently no refbacks.