HUBUNGAN PELAKSANAAN MAKP KASUS DENGAN KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI RAWAT INTENSIF (IRI) RS PANTI WALUYA SAWAHAN MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdilah dan Ramdan. 2009. Hubungan Karakteristik Pasien Dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Puskesmas Sidangkerto Kab Bandung Barat.
http://repository.usu.ac.id/bitstream/123456789/43706/2/reference.pdf Diakses 28 Februari 2017
Ba’diah, A. 2009. Hubungan Motivasi Perawat dengan Kinerja Perawat di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit Daerah Panembahan Senopati Bantul Tahun 2008. Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan.2009;12(2):74-82.
Herisman SH. 2006. Hubungan Persepsi dan Motivasi Kerja Pegawai Administrasi dalam Rangka Meningkatkan Kinerja pada Pengadilan Negeri Bengkulu. Universitas Terbuka. Jakarta
Heru, Pratiwi Arum. 2009. Analisis Perbedaan Kepuasan Pasien Terhadap Asuhan Perawatan Antara Metode Fungsional dan Alokasi Pasien Di Rumah Sakit Islam Surakarta.
http://publikasiilmiah.ums.ac.id/bitstream/handle/11617/2037/BIK_Vol_2_No_2_2_Heru_Pujihastono.pdf?sequence=1&isAllowed=y. Diakses pada tanggal 25 Oktober 2016.
Hidayah, N. 2014. Manajemen Model Asuhan Keperawatan Profesional (MAKP) Tim Dalam Peningkatan Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit.http://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/kesehatan/article/download/60/33.Pdf, Diakses pada tanggal 29 Oktober 2016.
Magdalena, 2014. Pengaruh Penerapan Metode Tim Terhadap Kepuasan Kerja Perawat Di Unit Stroke Rumah Sakit Panti Waluya Sawahan Malang. Skripsi yang tidak dipublikasikan.
Natasia, N dkk. 2014. Faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Pelaksanaan SOP Asuhan Keperawatan di ICU-ICCU RSUD Gambiran Kota Kediri.
https://www.google.co.id/url?sa=t&source=web&rct=j&url=http://jkb.ub.ac.id/index.php/jkb/article/ diakses 1 november 2016.
Nusalam, 2015. Manajemen Keperawatan: Aplikasi dalam Praktek Keperawatan Profesional Edisi 5, Jakarta: Salemba Medika.
Supriyo. 2014. Model Keperawatan Manajemen Kasus.
http://diagnosa-keperawatan. kumpulan-askep.com/kelompok4-model-keperawatan-manajemen-kasus-96099/. Diakses pada tanggal 2 Februari 2017.
Wulandari, S dkk. 2012. Hubungan Pelaksanaan MPKP Metode Penugasan Perawat Primer Modifikasi Dengan Tingkat Kepuasan Pasien Di Ruang Cendrawasih RSUD Wangaya Denpasar.http://ojs.unud.ac.id/index.php/coping/article/viewFile/6456/4971.Pdf, Diakses pada tanggal 25 Oktober 2016.
Refbacks
- There are currently no refbacks.