PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN PERAWAT DAN KEPUASAN PASIEN DI RUANG UGD DENGAN RAWAT INAP PUSKESMAS DAU MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andika. 2016. Perbedaan Tingkat Kepuasan Pasien Tentang Pelayanan Keperawatan Antara Pasien UGD dan Rawat Jalan di Bangsal Kelas III RSUD Kraton Kabupaten Pekalongan.Jurnal Kesehatan (Vol. 1, No. 1): Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan. http://www.stikesmuh-pkj.ac.id/jurnal/html Diakses padatanggal 02 Maret 2017
Aziz. L. M. 2008. Keperawatan. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Azwar, A. 2013. Menjaga Mutu Pelayanan Kesehatan. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan.
Depkes RI. 2010. Pedoman Pembinaan Kesehatan Masyarakat. Jakarta: Depkes
Depkes RI. 2011. Profil Kesehatan Indonesia Tahun 2011. Jakarta: Departemen Kesehatan RI.www.depkes.go.idDi akses padatanggal 02 Maret 2017
Efendi, F. 2009. Keperawatan Kesehatan Komunitas: Teori dan Praktik dalam Keperawatan. Jakarta: Salemba Medika.
Indrawati. 2013. Manajemen Keperawatan Dan Komunikasi Keperawatan. Jakarta: Graha Ilmu
Kemenkes RI, 2011. Peraturan Pemerintah No. 94 tahun 2001 dalam Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No.279/MENKES/SK/IV/. kementerian kesehatan indonesia
Kurniadi, A. 2013. Manajemen Keperawatan Dan Prospektifnya. Teori, Konsep dan Aplikasi. Jakarta: FKUI.
Maulana, A. 2013. Sistem Pelayanan Kesehatan, Tujuan Pelayanan Kesehatan. Jakarta: EGC.
Mundakir. 2011. Komunikasi Keperawatan Aplikasi Dalam Pelayanan.Yogyakarta: Graha Ilmu
Pohan, I. 2010. Jaminan Mutu Layanan Kesehatan. Jakarta: EGC.
Saifuddin, AB. 2011. Buku Acuan Nasional Pelayanan Kesehatan Maternal dan Neonatal. Jakarta: Yayasan Bina Pustaka Sarwono Prawihardjo.
Simamora, R. 2009. Dokumentasi Proses Keperawatan. Jember: Jember University Press
Supriyanto, E. 2010. Faktor-Faktor Kepuasan Kerja. Thesis: Universitas Indonesia.
Supranto, J. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pasien di Rumah Sakit Pendidikan Theran Iran.Jurnal Kesehatan (Vol. 1, No. 2): Universitas Indonesia.http://www.ui.ac.id/penelitian/jurnal-nasional.htmlDiakses padatanggal 02 Maret 2017.
Wijayanti, L. 2009. Analisa Faktor Penentu Tingkat Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul.Jurnal Kesehatan (Vol. 2, No. 1): Universitas Islam Indonesia. https://journal.uii.ac.id/index.php/JEPdf. Diakses pada tanggal 02 Maret 2017.
Refbacks
- There are currently no refbacks.