HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KEPERAWATAN DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS DINOYO KOTA MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azlika. M. A., Adisti, A. R., Febi, K. K. 2014. Hubungan antara Mutu Pelayanan Perawat dan Tingkat Pendidikan dengan Kepuasan Pasien Peserta Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Maryam Kota Manado. Jurnal Ilmiah Farmasi UNSRAT. Vol.4, No. 4.http://lib.unnes.ac.id/22956/1/6411411107.pdf. Diakses April 2016.
Muninjaya. 2011. Survey Kepuasan Pengguna Jasa Pelayanan Kesehatan Perjan Rumah Sakit Sanglah Denpasar. JMP K Vol. 07.No.03.https://www.scribd.com/document.Analisis-Manajemen-Mutu-Pelayanan-Kesehatan-Pada-Rumah-Sakit-Islam-Karawang.Diakses pada tanggal 7 September 2014.
Ningsih dan Maidelwita. 2010. Standar pelayanan keperawatan di Puskesmas, Jakarta: Departemen Kesehatan RI.
Nursalam. 2015. Manajemen keperawatan: aplikasi dalam praktik keperawatan.Jakarta: Salemba.
Prastiwi.N.E. & Ayubi, D. 2008.Hubungan kepuasan pasien bayar dengan minat kunjungan ulang di puskesmas Wisma Jaya Kota Bekasi tahun 2007, Makara, Kesehatan. (http://repository.ui.ac.id/contents/koleksi/2/a2c2b4b6259fa0140af8036a711b6b78c468bb23.pdf. Vol.12. No 1), diakses pada tanggal 1 Juni 2012:42-46.
Rahmulyono. 2008. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien Puskesmas Depok 1 di Sleman. (https//andry.files.wordpress.com/2010/06/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan pasien puskesmas).diakses pada tanggal 7 April 2016.
Rambat & A. Hamdani.2006.managemen pemasaran jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Rames. 2012. Menjaga Mutu Pelayanan Keperawatan Aplikasi Prinsip Lingkaran. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan.
Suryawati. C. Dharminto. SZ.2006, Penyusunan indikator kepuasan pasien rawat inap rumah sakit di propinsi Jawa Tengah, Jurnal Manajemen Kesehatan.(https://journal.ugm.ac.id.jmpk.article.view.2752), 9(4), Diakses pada tanggal 04. April 2006
Tjiptono 2008. Service Management Mewujudkan Layanan Prima.
Yogyakarta : Andy Offset.
Wahjono. 2006. Perilaku organisasi.Yokyakarta : Graha ilmu.
Wiyono. D. 2009. Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan. Teori, Strategi danAplikasi.volume I. Surabaya: Airlangga University Press.
Yuniarti. 2015. Hubungan antara kualitas pelayanan Rumah Sakit dan tingkat kepuasan pasien BPJS di Ruang perawatan RSUD Sultan Syarif Alkadrie Kota Pontianak. Universitas Tanjungpura, Pontianak. (www.jurnal.untan.ac.id/index.php/jmkeperawatanFK/article/download/11039/10507), diakses Januari 2014.
Refbacks
- There are currently no refbacks.