HUBUNGAN TINGKAT KECEPATAN DAN KINERJA PERAWAT DENGAN KUALITAS PELAYANAN BPJS DI PUSKESMAS DINOYO KOTA MALANG TAHUN 2017
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2012. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Azwar, A. 2013. Manjaga Mutu Pelayanan Kesehatan. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan.
BPJS Kesehatan. 2017. http://bpjs-kesehatan.go.id/bpjs/index.php/arsip/Diakses tanggal 19 Februari 2017 jam 19.00
Depkes RI. 2011. Profil Kesehatan Indonesia Tahun 2011. Jakarta: Departemen Kesehatan RI. Di akses di www.depkes.go.id/
Dwiyanto, A.2013.Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik.Yogyakarta:Gadjah Mada University Press.
Efendi, F. 2012. Keperawatan Kesehatan Komunitas: Teori dan Praktik dalam Keperawatan. Jakarta: Salemba Medika.
Fitri, N. 2016. Hubungan Antara Kinerja Perawat Dengan Pelayanan Di Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Tugurejo Semarang. Skripsi: Universitas Negeri Semarang.
Gibson, J.L. Ivan C. 2013. Organisasi dan Manajemen: Perilaku, Struktur, dan Proses. Terjemahan. Jakarta: Erlangga.
Handoko T. 2011. Manajemen Personalia dan SumberDaya Manusia, Edisi II, Cetakan Keempat Belas. Yogyakarta: Penerbit BPFE.
Hasibuan, M. 2012.Manajemen SumberDaya Manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
Hotbonar. 2015. Membangun Kesejahteraan Indonesia melalui Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS). Jakarta: BPJS.
Indrawati. 2013. Manajemen Keperawatan Dan Komunikasi Keperawatan. Graha Ilmu: Jakarta
Insurance Association. 2017. https://www.jstor.org/stable/250008Diakses tanggal 16 Februari 2017 jam 19.12
Kusriyanto, B. 2012. Meningkatkan Produktivitas Karyawan. Jakarta: Pustaka Binaman Pressindo.
Kurniadi, A. 2013. Manajemen Keperawatan Dan Prospektifnya. Teori, Konsep dan Aplikasi. Jakarta: FKUI.
Mangkunegara. 2012. Evaluasi Kinerja Sumber Daya Manusia, Cetakan Pertama. Bandung: Refikaditama.
Maulana, A. 2013. Sistem Pelayanan Kesehatan, Tujuan Pelayanan Kesehatan. Jakarta: EGC.
Mundakir. 2011. Komunikasi Keperawatan Aplikasi Dalam Pelayanan. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Nisya R. dan Hartanti S. 2013. Prinsip-Prinsip Dasar Keperawatan. Jakarta: Penerbit Dunia Cerdas.
Nursalam. 2011.Manajemen Keperawatan, Aplikasi dalam Praktik Keperawatan Profesional edisi 3. Jakarta: Penerbit Salemba Medika.
Pohan, Imbalo S. 2013. Jaminan Mutu Layanan Kesehatan. Jakarta: EGC.
Robbins P. dan Coulter, M. 2012. Manajemen: Jilid 2. Jakarta: Erlangga
Saifuddin, AB. 2011. Buku Acuan Nasional Pelayanan Kesehatan Maternal dan Neonatal. Jakarta: Yayasan Bina Pustaka Sarwono Prawihardjo.
Setyaningsih. W. 2015. Hubungan Antara Mutu Pelayanan Dengan Kepuasan Pasien Di Klinik Terpadu Politeknik Kesehatan Surakarta. Skripsi: Stikes Kusuma Husada Surakarta.
Sugiyono.2011. “Statistika Untuk Penelitian”. Bandung: Alvabeta.
Supriyanto, E. 2012. Faktor-Faktor Kepuasan Kerja. Jakarta: EGC.
Wibowo. 2012. Manajemen Kinerja Edisi Ketiga. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Widodo. E. 2015. Hubungan Response Time Dalam Memberikan Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Di IGD RS. Panti Waluyo Surakatra. Skripsi: Stikes Kusuma Husada Surakarta
Refbacks
- There are currently no refbacks.