PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adhiyanto, Mochlas. 2012. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Balai Latihan Kerja Industri (Blki) Semarang. SkripsiProgram Studi S1 Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro. Halaman: 1-69.
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu PendekatanPraktik. Jakarta :Rineka Cipta
Dwi Aliyyah Apriyanti, Sunarti. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Pada Konsumen The Little A Coffe Shop Sidoarjo). Jurnal Administrasi Bisnis UniversitasBrawijaya Malang. Vol. 51 No. 2
Prihatminingtiyas, Budi (2017). MeningkatkanKualitasMakanan Dan Minuman Di UniversitasTribhuwanaTunggadewi. ¬23-24 November e-ISSN 2613- 9804 p- ISSN 2477- 3638 Volum 2,1. http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3564
Prihatminingtiyas, Budi 2015. “Meningkatkan daya saing dalam mendorong pengembangan produk berbasis kerakyatan menuju good local industry. Judul seminar nasional peluang dan tantangan indonesia dalam komunitas ASEAN 2015 penyelenggara FISIP UT 26 Agustus 2015. http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3558
Prihatminingtiyas,Budi 2019. Etika Bisnis Suatu Pendekatan dan Aplikasinya Terhadap Stakeholders. Purwokerto. ISBN 976-602-0762-47-2. www.irdhcenter.comCV. IRDH
Rohman, A. (2018). Kepemimpinan Pelayanan Prima di Pedesaan. Reformasi, 7 (1).
Sugiyono. 2008. MetodePenelitianKuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitaif, dan R & D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2016. MetodePenelitianPendidikan, PendekatanKuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung :Alfabeta
Viona Aprilya. 2012. Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan J.CO Cabang Padang. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang
Windarti, Gst. Ayu Oka. 2012. PengaruhKualitasPelayananJasaTerhadapKepuasanNasabah Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor CabangUtama (Kcu) Palembang. JurnalEkonomi Dan InformasiAkuntansi, 2(1): h: 1-20
Zeithaml, V.A., Bitner, M.J. dan Gremler, D.D. (2009). Service Marketing – integrating customer focus across the firm (5th ed.) New York: McGraw-Hill
Refbacks
- There are currently no refbacks.