HUBUNGAN PELAKSANAAN KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT DENGAN TINGKAT KEPUASAN KELUARGA DI YAYASAN SLB BAKTI LUHUR MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Damaiyati, Mukhripah. 2010. Komunikasi Terapeutik dalam Praktik Keperawatan. Jakarta: Refika Aditama.
Hajarudin. 2014. Hubungan antara Komunikasi Terapeutik Perawat dengan Tingkat Kepuasan Pasien di Puskesmas Pleret Bantul Yogyakarta. Naskah Publikasi, Program Studi Ilmu Keperawatan, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Indrawati. 2003. Komunikasi untuk Perawat. Jakarta: EGC.
Machfoedz, M. 2009. Komunikasi Keperawatan : Komunikasi Terapeutik. Yogyakarta: Gambika.
Meidiana, D. 2008. Keperawatan Dasar Konsep ”Caring”, Komunikasi, Etik dan Spiritual dalam pelayanan keperawatan. Semarang: Hasani.
Mukhripah, D. 2008. Komunikasi Terapeutik dalam Praktik Keperawatan. Bandung: PT. Refika Aditama.
Murwani, I., dan Istichomah. 2009. Komunikasi terapeutik panduan bagiperawat. Yogyakarta: Fitramaya.
Ningsih, Penti Sari. 2015. Hubungan Komunikasi Terapeutik Perawat dengan Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Inap Kelas III RS PKU Muhammadiyah Yohyakarta Unit II. Naskah Publikasi, Program Studi Ilmu Keperawatan, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ‘aisyiyah, Yogyakarta.
Nofiana, Hendri dan Sroi Sugiarsi. 2011. Hubungan Mutu Pelayanan Pendaftaran dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Karanganyar. Jurnal Kesehatan, ISSN.1979-9551, VoL. V. NO.1, Maret 2011, Hal 90-106.
Nugroho, Haryanto Adi., dan Septyani Aryati. 2009. Hubungan Komunikasi Terapeutik Perawat dengan Kepuasan Pasien di Rumah Sakit Islam Kendal. FIKkeS, Jurnal Keperawatan, Vol.2, No.2, Maret 2009: 36-41.
Priyanto, A. 2009. Komunikasi dan Konseling. Jakarta: Salemba Medika.
Perry‚ Potter. 2005‚ komunikasi keperawatan. Edisi Ketujuh. Jakarta : Penerbit Salemba Medika.
Pohan. 2014. Jaminan mutu pelayanan kesehatan. Jakarta ; EGC
Rorie, Priscylia A.C., Linnie Pondaag dan Rivwlino S. Hamel. 2014. Hubungan Komunikasi Terapeutik Perawat dengan Kepuasan Pasien di Ruang Rawat Inap Irina A RSUP Prof. Dr. R. D. Kondau Manado. Naskah Publikasi, Program Studi Ilmu Keperawatan, Fakultas Kdokteran, Universitas Sam Ratulangi, Manado.
Sabarguna, H. Boy S. 2008. Quality Assurance Pelayanan Rumah Sakit Edisi Revisi. Jakarta: CV Agung Seto.
Simamora‚ R. 2012. Manajemen Keperawatan‚ EGC‚ Jakarta.
Supranto‚ J . 2006. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikan Kualitas Pelayanan. Jakarta .
Videbeck‚ S. L. 2005. Buku Ajar Keperawatan Jiwa. Jakarta : EGC
Refbacks
- There are currently no refbacks.