Issue |
Title |
Vol 10, No 2 (2021) |
EFEKTIVITAS AKUN INSTAGRAM @JAKPOSTIMAGES DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS |
Abstract
PDF
|
Afifatul Laili, Garnis Dewi Rahmawati, Lizha Dzalila |
Vol 13, No 2 (2024) |
Komunikasi Politik Partai Ummat di Media Sosial: Populisme Agama dan Dampaknya pada Demokrasi 2024 |
Abstract
PDF - Indonesia
|
Rizki Insani, Sundawan Salya, Pratama Dahlian Persadha |
Vol 12, No 1 (2023) |
PUBLIC RELATIONS PEMERINTAH KOTA BATU DALAM PENGUATAN BRANDING KOTA WISATA BATU MELALUI INSTAGRAM |
Abstract
PDF
|
Fathul Qorib, Rizki Aszihar |
Vol 13, No 1 (2024) |
PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMERINTAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA UNTUK PROMOSI WISATA |
Abstract
PDF
|
Akmalia Hermastuti, Dian Eka Rahmawati |
Vol 11, No 3 (2022) |
STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF OVO DALAM PANDEMI COVID-19 MELALUI INSTAGRAM @OVO_ID |
Abstract
PDF
|
Ira Hasianna Rambe |
1 - 5 of 5 Items |
|