Issue |
Title |
Vol 8, No 3 (2019) |
INOVASI ANJUNGAN LAYANAN MANDIRI (ALM) DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK |
Abstract
PDF
|
Bella Puspasari, Cahyo Sasmito |
Vol 12, No 1 (2023) |
DIGITALISASI PELAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT MELALUI SAMBAT ONLINE |
Abstract
PDF
|
Dewi Citra Larasati |
Vol 8, No 3 (2019) |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA WISATA EDUKASI PUJON KIDUL KABUPATEN MALANG |
Abstract
PDF
|
Novita , |
Vol 12, No 1 (2023) |
KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU IDENTITAS ANAK (KIA) PASCA PANDEMI COVID-19 ( DISPENDUKCAPIL KOTA MALANG ) |
Abstract
PDF
|
Nadya Eka Putri Susanto, Cahyo Sasmito, Asih Widi Lestari |
Vol 10, No 1 (2021) |
IMPLEMENTASI PERATURAN GUBERNUR JAWA TIMUR NO. 27 TAHUN 2016 TENTANG TARIF ANGKUTAN PENUMPANG PADA DINAS PERHUBUNGAN PROPINSI JAWA TIMUR |
Abstract
PDF - Bahasa Indonesia
|
Ignatius Adiwidjaja |
Vol 8, No 3 (2019) |
KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP PUSKESMAS DINOYO KOTA MALANG |
Abstract
PDF
|
Oktaviana Bibu |
Vol 10, No 3 (2021) |
IMPLEMENTASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL DI DESA BUMIAJI KOTA BATU |
Abstract
PDF
|
Tiara Dewi Sekarningrum, Sonia S N, Rizki Aulia Adinda |
Vol 8, No 3 (2019) |
UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DENGAN ADANYA MOBIL KELILING (Studi Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Batu) |
Abstract
PDF
|
Veronika Eva, Noora Fithriana |
Vol 8, No 3 (2019) |
PELAKSANAAN INOVASI LAYANAN POJOK BRAILLE (LAPO BRA) DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK (Studi pada Dinas Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah Kota Malang) |
Abstract
PDF
|
Florentina Nduet |
Vol 8, No 3 (2019) |
OMBUDSMAN STRATEGY OF REPUBLIC OF INDONESIA IN EAST JAVA REPRESENTATIVE REGARDING PUBLIC SERVICE SUPERVISION |
Abstract
PDF
|
Marianus Yofan Kader, Willy Tri Hardianto |
Vol 8, No 3 (2019) |
KUALITAS PELAYANAN PENERBITAN AKTA KELAHIRAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KOTA MALANG |
Abstract
PDF
|
Regina Fitriani Rendo, PS, Annisa Purwaningsih |
Vol 8, No 3 (2019) |
ANALISIS PENGELOLAAN ALOKASI DANA DESA DALAM PEMBANGUNAN DESA |
Abstract
PDF
|
Kristina Eti, Septina Dwi Rahmawati |
Vol 9, No 1 (2020) |
INOVASI SISTEM INFORMASI APLIKASI MOBILE PAJAK DAERAH (SAMPADE) DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK |
Abstract
PDF
|
Dewi Citra Larasati |
Vol 8, No 3 (2019) |
MANAJEMEN PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK DI KECAMATAN DAU |
Abstract
PDF
|
Esia Jera Rambu Endi, Ignatius Adiwidjaja |
Vol 8, No 4 (2019) |
IMPLEMENTASI PELAYANAN KESEHATAN KEPADA PENERIMA BPJS (BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL) |
Abstract
PDF
|
Nur Hasan |
Vol 8, No 4 (2019) |
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN |
Abstract
PDF
|
Retno Ayu Dewi Novitawati, Budi Prihatminingtyas, Imansyah , |
Vol 8, No 3 (2019) |
EVALUASI PROGRAM INOVASI PELAYANAN MALAM (Studi Pada Kantor Kelurahan Temas Kota Batu) |
Abstract
PDF
|
Yanto ,, Dody Setyawan |
Vol 8, No 3 (2019) |
DISIPLIN APARATUR SIPIL NEGARA DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANA PUBLIK |
Abstract
PDF
|
Sepa Erni |
Vol 13, No 2 (2024) |
Analisis Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Berdasarkan Prinsip Good Corporate Governance di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Pariaman |
Abstract
PDF - Indonesia
|
Engga Lift Irwanto, Roni Ekha Putera, Ria Ariany |
Vol 9, No 2 (2020) |
PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MENDUKUNG STRATEGI PELAYANAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA BATU UNTUK MENINGKATKAN BUDAYA LITERASI PADA MASYARAKAT |
Abstract
PDF
|
Dewi Citra Larasati, Yovita Bano Nahak |
1 - 20 of 20 Items |
|