Search


Issue Title
Vol 8, No 3 (2019) INOVASI ANJUNGAN LAYANAN MANDIRI (ALM) DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK Abstract  PDF
Bella Puspasari, Cahyo Sasmito
Vol 12, No 1 (2023) DIGITALISASI PELAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT MELALUI SAMBAT ONLINE Abstract  PDF
Dewi Citra Larasati
Vol 8, No 3 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA WISATA EDUKASI PUJON KIDUL KABUPATEN MALANG Abstract  PDF
Novita ,
Vol 12, No 1 (2023) KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU IDENTITAS ANAK (KIA) PASCA PANDEMI COVID-19 ( DISPENDUKCAPIL KOTA MALANG ) Abstract  PDF
Nadya Eka Putri Susanto, Cahyo Sasmito, Asih Widi Lestari
Vol 10, No 1 (2021) IMPLEMENTASI PERATURAN GUBERNUR JAWA TIMUR NO. 27 TAHUN 2016 TENTANG TARIF ANGKUTAN PENUMPANG PADA DINAS PERHUBUNGAN PROPINSI JAWA TIMUR Abstract  PDF - Bahasa Indonesia
Ignatius Adiwidjaja
Vol 8, No 3 (2019) KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP PUSKESMAS DINOYO KOTA MALANG Abstract  PDF
Oktaviana Bibu
Vol 10, No 3 (2021) IMPLEMENTASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL DI DESA BUMIAJI KOTA BATU Abstract  PDF
Tiara Dewi Sekarningrum, Sonia S N, Rizki Aulia Adinda
Vol 8, No 3 (2019) UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DENGAN ADANYA MOBIL KELILING (Studi Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Batu) Abstract  PDF
Veronika Eva, Noora Fithriana
Vol 8, No 3 (2019) PELAKSANAAN INOVASI LAYANAN POJOK BRAILLE (LAPO BRA) DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK (Studi pada Dinas Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah Kota Malang) Abstract  PDF
Florentina Nduet
Vol 8, No 3 (2019) OMBUDSMAN STRATEGY OF REPUBLIC OF INDONESIA IN EAST JAVA REPRESENTATIVE REGARDING PUBLIC SERVICE SUPERVISION Abstract  PDF
Marianus Yofan Kader, Willy Tri Hardianto
Vol 8, No 3 (2019) KUALITAS PELAYANAN PENERBITAN AKTA KELAHIRAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KOTA MALANG Abstract  PDF
Regina Fitriani Rendo, PS, Annisa Purwaningsih
Vol 8, No 3 (2019) ANALISIS PENGELOLAAN ALOKASI DANA DESA DALAM PEMBANGUNAN DESA Abstract  PDF
Kristina Eti, Septina Dwi Rahmawati
Vol 9, No 1 (2020) INOVASI SISTEM INFORMASI APLIKASI MOBILE PAJAK DAERAH (SAMPADE) DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK Abstract  PDF
Dewi Citra Larasati
Vol 8, No 3 (2019) MANAJEMEN PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK DI KECAMATAN DAU Abstract  PDF
Esia Jera Rambu Endi, Ignatius Adiwidjaja
Vol 8, No 4 (2019) IMPLEMENTASI PELAYANAN KESEHATAN KEPADA PENERIMA BPJS (BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL) Abstract  PDF
Nur Hasan
Vol 8, No 4 (2019) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN Abstract  PDF
Retno Ayu Dewi Novitawati, Budi Prihatminingtyas, Imansyah ,
Vol 8, No 3 (2019) EVALUASI PROGRAM INOVASI PELAYANAN MALAM (Studi Pada Kantor Kelurahan Temas Kota Batu) Abstract  PDF
Yanto ,, Dody Setyawan
Vol 8, No 3 (2019) DISIPLIN APARATUR SIPIL NEGARA DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANA PUBLIK Abstract  PDF
Sepa Erni
Vol 9, No 2 (2020) PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MENDUKUNG STRATEGI PELAYANAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA BATU UNTUK MENINGKATKAN BUDAYA LITERASI PADA MASYARAKAT Abstract  PDF
Dewi Citra Larasati, Yovita Bano Nahak
1 - 19 of 19 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"