Issue |
Title |
Vol 10, No 3 (2021) |
STRATEGI KOMUNIKASI KRISIS SEBAGAI BENTUK PENGUATAN HUBUNGAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS GADJAH MADA YOGYAKARTA |
Abstract
PDF
|
Rosalia Nurdiarti, Kristina Andryani |
Vol 12, No 1 (2023) |
PUBLIC RELATIONS PEMERINTAH KOTA BATU DALAM PENGUATAN BRANDING “KOTA WISATA BATU” MELALUI INSTAGRAM |
Abstract
PDF
|
Fathul Qorib, Rizki Aszihar |
Vol 11, No 2 (2022) |
MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS FAVEHOTEL MALANG UNTUK MENINGKATKAN CITRA PUBLIK MELALUI MEDIA MASSA |
Abstract
PDF
|
Monica Novaranty, Fathul Qorib |
Vol 8, No 4 (2019) |
PERAN HUMAS UNITRI DALAM MEMPUBLIKASIKAN INFORMASI KEPADA PUBLIK MELALUI MEDIA INTERNAL DAN EKSTERNAL |
Abstract
PDF
|
Gregorius Gampar, Asfira Rachmad Rinata |
Vol 8, No 4 (2019) |
STRATEGI PUBLIC RELATION DALAM MEMBENTUK VILLAGE BRANDING WISATA KUNGKUK KOTA BATU |
Abstract
PDF
|
Nur Fajri Apriliyati, Amanah Rakhim Syahida |
1 - 5 of 5 Items |
|