Issue |
Title |
Vol 13, No 1 (2024) |
EFISIENSI EFEKTIFITAS PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK MEWUJUDKAN PELAYANAN PRIMA (STUDI DI KELURAHAN TLOGOMAS KECAMATAN LOWOKWARU KOTA MALANG) |
Abstract
PDF
|
Agustinus Ghunu, Annisa Purwatiningsih, Noora Fithriana |
Vol 12, No 3 (2023) |
EFEKTIVITAS PROGRAM PEMASANGAN LISTRIK BARU MENGGUNAKAN APLIKASI PLN MOBILE DI WILAYAH KERJA UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN (UP3) SURABAYA SELATAN |
Abstract
PDF
|
Muhammad Reza Ifaldiansyah, Diana Hertati |
Vol 12, No 1 (2023) |
PENGELOLAAN ARSIP BERSTANDAR ANRI UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK DI DESA KALIDAWIR KECAMATAN TANGGULANGIN KABUPATEN SIDOARJO |
Abstract
PDF
|
Rikha Amalia, Lailul Mursyidah |
Vol 8, No 4 (2019) |
EFEKTIVITAS PELAYANAN PUBLIK DI BIDANG KEPENDUDUKAN BERBASIS ELEKTRONIK DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BATU |
Abstract
PDF
|
Abdur Rajab A Koli, Firman Firdausi |
Vol 8, No 4 (2019) |
PERAN DINAS PERHUBUNGAN DALAM IMPLEMENTASI PERATURAN WALIKOTA NOMOR 6 TAHUN 2015 TENTANG TARIF ANGKUTAN UMUM |
Abstract
PDF
|
Maria Margareta Dhuge, Dewi Citra Larasati |
1 - 5 of 5 Items |
|